07 November 2017 09:30


FREQUENTLY ASKED QUESTION


Q 1:
Apa yang harus dilakukan ketika user id perusahaan pada situs lpse memiliki karakter (contoh user id berkarakter: ||AABCD) yang menyebabkan tidak bisa enkripsi data pada APENDO?

Q 2:
Apa yang harus dilakukan ketika user id tidak bisa login di beberapa situs lpse, sementara disitus lpse lain bisa?

A :
Tidak bisa enkripsi data pada APENDO atau gagal dalam melakukan upload penawaran serta tidak bisa login kesitus lpse namun bisa ke lpse lain dikarenakan adanya kesalahan pada database LKPP dan hanya bisa diperbaiki oleh tim ITO LKPP, oleh karena itu Saudara harus mengirimkan form permohonan penanganan permasalahan yang diisi sesuai dengan kategori permasalahan. Form ini harus diisi oleh direktur perusahaan.

Tahapan sebagai berikut :
1. Membuat dan mengirimkan surat permohonan permasalahan kepada LKPP dengan alamat email : helpdesk-lpse@lkpp.go.id serta di tembuskan kepada email helpdeskpspse@gmail.com
2. Mendapatkan email balasan dari LKPP yang biasanya berisi nomor tiket pengaduan atau balasan dari Helpdesk LKPP
3. Menunggu proses pengerjaan perbaikan oleh LKPP, dapat melacak proses pengerjaan pada website  http://crm.lkpp.go.id/lacak.php
4. Jika belum ada tanggapan atau respon dari LKPP dapat menghubungi nomor 021-29935577 / 147
Lampiran: