Kode Tender 3869019
Nama Tender Pengadaan Meubeleur Property Kantor Pelayanan Tender Gagal
Alasan Pembatalan Pembatalan dilakukan karena adanya perubahan spesifikasi teknis pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) berdasarkan surat dari Pengguna Anggaran (PA) DPMPTSP
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
22067169 Pengadaan Meubeleur Property Kantor Pelayanan APBD
Tanggal Pembuatan 16 September 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Pekanbaru
Satuan Kerja DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 800.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 799.370.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kota Pekanbaru - Pekanbaru (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
S I U P Kecil, Perdagangan Furnitur, peralatan listrik rumah tangga, peralatan penerangan dan peralatan rumah tangga lainnya KBLI 4759 dan perdagangan furnitur KBLI 47591 yang masih berlaku
T D P yang masih berlaku
N I B yang masih berlaku
Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
SITUHOIzin GangguanKeterangan Domisili yang masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah Melunasi Pajak Tahunan SPT 2018

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun, dibuktikan dengan kontrak dan BAST Berita Acara Serah Terima

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
sesuai dengan Kerangka Acuan Kerangka (KAK) dan Dokumen Pengadaan esuai dengan Kerangka Acuan Kerangka (KAK) dan Dokumen Pengadaan
Memiliki surat dukungan dari distributoragen tunggal bermaterai dan ditandatangani oleh Direktur atau pimpinan distributor atau agen tunggal dengan melampirkan surat resmi penunjukan sebagai distributor atau agen tunggal
Melampirkan denah lokasi pabrik legalisir stempel dari distributor atau pabrik
Melampirkan surat layanan purna jual dan garans 1 tahun sejak barang diserahkani untuk seluruh barang-barang yang diadakan berupa ketersediaan material pengganti atau sparepart berbentuk sertifikasi atau surat pernyataan bermaterai ditandatangani dan berstempel basah oelh pimpinan pabrik atau produsen.
Pemberi dukungan dari distributor atau agen tunggal wajib melampirkan surat pernyataan dari pabrik atau produsen untuk kesanggupan mensupply barang sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan
Melampirkan Surat pernyataan kesanggupan mengirim barang sampai kelokasi yang telah ditentukan bermaterai dan ditandatangani oleh direktur atau pimpinan perusahaan
Melampirkan surat pernyataan menyediakan 1 unit atau 1 set sebagai contoh barang yang ditawarkan
Melampirkan brosur asli lengkap yang menggambarkan semua spesifikasi barang yang diminta, gambar, merek dan typenya ditandatangani oleh pimpinan pabrik atau produsen dan distempel basah
Pabrik atau produsen melampirkan ISO 9001 2015
Melampirkan sertifikat BPJS beserta bukti bayar 3 Bulan terakhir
Melampirkan Akta pendirian perusahaan atau perubahan jika ada
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 60 peserta